=>>: Chris Reynolds Orang Terkaya di Planet Bumi

All Basic Accounts are subject to routine security scan to reduce abuse. To remove this message, please embed the "Powered by EMF" and "Report Abuse" link on the page where this form is embedded.You can click here to request a rescan or wait for the next scheduled security scan.

T *:Chris Reynolds Orang Terkaya di Planet Bumi
I*:Chris Reynolds Orang Terkaya di Planet Bumi, seorang pria berumur 56 tahun asal Delaware Conty, Amerika Serikat (AS), ketikan cek jumlah uang yang ada di akun rekening PayPal-nya beberapa hari lalu. Jumlah uangnya telah meningkat lebih dari miliaran kali lipat.
Jumlah uang yang dimilikinya dalam akun tersebut secara detail sebesar 92.233.720.368.547.800 dollar AS.
Untuk mudahnya, uang tersebut sebesar 92 kuadriliun dollar AS atau jika dihitung secara kasar memiliki nilai yang sama dengan Gross Domestic Productivity (GDP) selama 14 bulan dari semua negara yang ada di muka bumi ini. Dengan uang sebanyak ini, seharusnya Reynolds telah menjadi orang terkaya di planet Bumi.
jumlah uang tersebut ternyata tidak bertahan terlalu lama. Saat Reynolds sudah berhasil menenangkan diri dari kejutan luar biasa ini, ia langsung log in ke akunnya untuk men cek dan melihat jumlah rekenig di akun paypalnya ternyata uang pada rekeningnya sudah kosong.
Sepertinya sistem PayPal mengalami error/masalah terkait kasus "kaya mendadak" ini. Namun, hingga saat ini, masih belum ada konfirmasi dari pihak PayPal. Seorang Juru Bicara PayPal mengungkapkan bahwa mereka tidak pernah membeberkan informasi akun konsumen karena masalah privasi. Namun, ia berjanji untuk segera mencari tahu masalah apa yang sebenarnya terjadi.
Powered by EmailMeForm



Posting Lebih Baru Posting Lama