=>>:: Mirip Tanah Abang Jakarta. Pasar Sudimampir Pusat Grosir Terbesar Banjarmasin

t:Mirip Tanah Abang Jakarta. Pasar Sudimampir Pusat Grosir Terbesar Banjarmasin Surga Belanja/ Shopping Warga 3 Penjuru Kalimantan
i:
BANJARMASINPOST.CO.ID, BANJARMASIN - Pasar Sudimampir terletak di pusat Kota Banjarmasin, tepatnya di samping Jembatan Sudimampir, Jalan Pangeran Antasari, Banjarmasin.
Pasar ini selain menjaul eceran, merupakan pusat grosir terbesar di Banjarmasin, sudah sejak lama ada dan dikenal sebagai pasar tempat para pedagang busana berbelanja.
Mereka kemudian menjualnya lagi ke berbagai daerah, baik dari Kalimantan Selatan sendiri, hingga Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur.
Di sini, Anda bisa berbelanja banyak keperluan seperti baju dari baju anak-anak hingga dewasa, perlengkapan muslim, perlengkapan umrah, keperluan rumah tangga seperti gelas, piring, gorden, taplak meja dan karpet.
Lalu ada lagi tas, dompet, handuk, sepatu, sandal, kaus kaki, mainan anak, berbagai pernak-pernik oleh-oleh khas Timur Tengah seperti peralatan makan dan minum, kurma, kismis, pakaian dalam, kembang hingga kue-kue jajanan khas Banjar seperti kakicak, jaring atau jengkol dan kue bingka.
Harga yang ditawarkan dari yang murah hingga mahal ada semua, tinggal pilih saja.
Tak heran jika pasar ini menjadi primadona bagi warga Banjarmasin, dan sekitarnya.
Powered by EmailMeForm


INPUTPULSA: Cip Inti Nomer Untuk Transaksi Pengisian Pulsa Murah Grosir Kalimantan Elektrik ONlene: Taploket Tappulsa Net Com Org Info

Posting Lebih Baru Posting Lama